ASUS ExpertBook Flip Laptop Bisnis Terbaik dengan SIM Card

ASUS ExpertBook Flip Laptop Bisnis Terbaik dengan SIM Card

ASUS ExpertBook merupakan laptop yang didedikasikan khusus untuk para pelaku bisnis. Seri laptop ASUS ExpertBook terdapat varian Flipable (dapat diputar), baik itu 180 derajat atau bahkan 360 derajat. 

Tidak hanya itu, ASUS ExpertBook Flip juga merupakan Laptop Bisnis Terbaik yang telah disupport dengan SIM Card. 

Jika dulu pengguna hanya bisa mendapatkan koneksi laptop melalui jaringan WiFi, kini ASUS ExpertBook Flip telah mempermudahnya.

Pengguna tak perlu lagi khawatir akan ketersediaan WiFi. Sebab laptop ini telah mendukung jaringan seluler mandiri, baik itu jaringan 4G maupun 5G sekalipun.

Dua Laptop Bisnis Terbaik Pendongkrak Produktivitas dari ASUS ExpertBook

Laptop bisnis terbaik dari ASUS dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G pertama di Indonesia telah resmi diluncurkan. 

Pada seri terbarunya, ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) hadir sebagai laptop ASUS Business yang didukung oleh konektivitas 4G LTE untuk pertama kali. 

Sementara itu, ExpertBook B7 Flip (B7402) hadir sebagai laptop bisnis pertama di Indonesia yang mendukung konektivitas 5G.

Layaknya sebuah tablet super yang berbasis sistem operasi Windows di dalamnya. Tersedia dua buah kamera kedua sisinya. 

Webcam standar di bagian depan dan kamera utama beresolusi 13 MP terletak di bagian belakang seperti halnya sebuah tablet. 

Pada ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) misalnya, sudah dibekali dengan prosesor Intel® Generasi ke-11 yang telah didukung dengan fitur SIM card 4G. 

SIM card laptop bisnis ASUS ExpertBook ini diklaim mampu menampung kecepatan koneksi hingga 400 Mbps. Tergantung layanan operator, tempat pengguna dan faktor lainnya.

Laptop bisnis dengan desain flip akan sangat mendukung segala aktivitas bisnis penggunanya, karena bisa memungkinkan banyak fungsi. 

Hal ini tentu akan mendongkrak performa, produktivitas serta mobilitas bisnis penggunanya.

Praktisnya Laptop 4G dan 5G dari ASUS

Dua produk ASUS ExpertBook Flip, yaitu ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan modem 4G dan 5G terintegrasi.

Semua konektivitas seperti halnya sebuah smartphone maupun tablet, kini telah melekat pada laptop bisnis. Pengguna bisa langsung terhubung dengan jaringan seluler tanpa perangkat perantara. 

Cukup pasangkan SIM card aktif pada ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip, keduanya akan otomatis terhubung ke jaringan 4G atau 5G.

Jika pada jaringan WiFi dirasa keberadaannya sangat terbatas, jaringan seluler melalui teknologi 4G dan 5G pada laptop bisnis jelas akan lebih praktis. Sebab jaringan tersebut telah tersedia di banyak lokasi di Indonesia. 

Terlebih lagi, kebutuhan bisnis selalu menuntut sisi fleksibilitas yang memungkinkan penggunanya mengerjakan aktivitasnya kapanpun dan dimanapun tanpa tergantung WiFi sekalipun. 

Efisiensi dan kemudahan bagi pengguna ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip sangat diperhitungkan. 

Terutama ketika ingin selalu terhubung ke internet tanpa khawatir minim sinyal WiFi di wilayah terpencil sekalipun.

Mobilitas Tanpa Batas Pendukung Produktivitas

ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip menjaga peningkatan produktivitas penggunanya karena telah mendukung mobilitas tanpa batas. 

Keduanya merupakan laptop bisnis dengan desain convertible yang fleksibel untuk beragam skenario penggunaan. 

Sebagai laptop bisnis, semua keunggulan serta ketangguhan yang dimiliki oleh ASUS ExpertBook juga melekat padanya. 

Ukuran bodi yang tipis dan ringkas, serta bobotnya yang ringan membuat laptop ini mudah untuk dibawa bepergian pada kondisi ekstrim sekalipun.

Ciri khas laptop ExpertBook yang memiliki konstruksi bodi dengan ketangguhan terbaik dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL STD-810H). 

Tak terkecuali dengan dibekalinya fitur khusus peningkat durabilitas penggunaan seperti keyboard tahan tumpahan air sampai 66cc. 

Bahkan hingga seluruh portnya yang tidak mudah rusak, karena sudah dibuktikan dengan lolos pengujian puluhan ribu kali colok cabut.

Kedua laptop ini sudah dibekali hardware terbaru yang dikenal sangat efisien dalam hal konsumsi daya. Apalagi dengan tersedianya opsi pengisian daya yang fleksibel melalui port Thunderbolt™ 4 USB Type-C®, sehingga penggunanya bisa tetap produktif sepanjang waktu.

ASUS ExpertBook Flip dengan slot SIM card ini tidak kompromi soal konektivitas. Terdapat dua port Thunderbolt™ 4 USB-C® pada sisi kirinya yang memiliki kecepatan transfer data hingga 40 Gbps. 

Selain itu, konektivitas USB Type -C tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk pengisian daya agar lebih cepat. 

Laptop ini memiliki output yang sangat menakjubkan hingga dapat menampilkan kualitas 4K, bahkan laptop ExpertBook B7 Flip juga mendukung hingga tiga layar eksternal 4K.

Rate this post

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top