ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513EA-OLED353

Vivobook Ultra Laptop Bisnis Terbaik, Harga Mulai 8 Juta-an

Vivobook Ultra Laptop Bisnis Terbaik – Berbicara mengenai laptop terbaik untuk bisnis tentunya tidak terlepas dari produsen laptop yakni asus. Salah satu produk laptop bisnis besutan asus ialah vivobook ultra. “Vivobook Ultra Laptop Bisnis Terbaik”, itulah slogan yang pantas untuk segmen asus yang satu ini.

Vivobook ultra mempunya beberapa tipe laptop yang bisa mendukung kegiatan bisnis kalian. Eitss, walaupun vivobook disebut sebagai laptop bisnis, kalian juga bisa menggunakan laptop ini sebagai penunjang belajar kalian.

Bodynya yang slim merupakan salah satu keunggulan dari laptop vivobook ultra. Selain itu laptop ini juga mempunyai spesifikasi yang sangat baik untuk digunakan. Tentunya membuat kalian nyaman menggunakannya .

Pada kesempatan kali ini kami akan mereview beberapa laptop vivobook yang sangat recommended untuk digunakan. Inilah beberapa tipe vivobook ultra laptop bisnis terbaik yang recommended untuk digunakan. Simak selengkapnya!

Asus VivoBook Ultra 15 M513UA-OLED554

Asus VivoBook Ultra 15 M513UA-OLED554
Asus VivoBook Ultra 15 M513UA-OLED554

Desain menjadi salah satu daya tarik review Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA oleh tim Laptophia kali ini dengan gaya yang mewah. Laptop ini hadir dengan desain clamshell yang didukung LID cover minimalis lengkap dengan logo Asus Vivobook yang tercetak pada sisi kanan.

Bagian LID cover ini terbuat dari bahan aluminium atau metal yang kokoh dengan finishing sandblasting. Meski tak semewah lini Zenbook, aura elegan VivoBook Ultra 15 OLED M513UA terpancar kuat dengan tiga pilihan warna yakni Indie Black, Transparent Silver, dan Hearty Gold.

Sedangkan bagian interior Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA ini tak jauh berbeda dengan lini Vivobook S14 dengan dekorasi warna silver yang mewah dan didukungan keyboard chiclet dengan warna senada.

Tak hanya itu, bagian tombol enter ditandai warna kuning yang eye-cathcy. Meski bagian bawah laptop ini terbuat dari bahan polikarbonat, feel-nya tetap terasa premium dan kuat. Layar 15,6 inci yang diusungnya telah dilengkapi bezel atau bingkai yang cukup tipis.

Ukuran laptop Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA ini terbilang masih cukup ringkas meski mengusung layar 15 inci. Selain itu, laptop ini tipis karena ketebalannya hanya 18,6mm saja.

Sedangkan bobot laptop andalan Asus ini relatif ringan, yakni hanya 1,8kg. Ini berarti laptop 15 inci andalan Asus ini menawarkan portabilitas yang hampir sama dengan laptop 14 inci pada umumnya.

Pada review Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA oleh tim Laptophia kali ini, sisi kanan laptop terdapat port untuk input power, port HDMI, port USB 3.2 Gen1, port USB 3.2 Gen1 Type-C, port audio 3,5mm, dan slot microSD card reader. Sedangkan sisi kiri  laptop terdapat dua buah port USB 2.0 dan sebuah LED indikator.

Performa menjadi salah satu daya tarik pada review Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA oleh tim Laptophia kali ini.

Laptop andalan Asus ini terdiri dari dua varian, yakni ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 5700U generasi Lucienne U octa-core 16 thread dengan arsitektur Zen 2 yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz dengan Turbo maksimal 4,3GHz ditandemkan RAM 8GB DDR4 3200.

Keunggulan laptop andalan Asus ini adalah kemudahan upgrade dengan tersedianya slot SODIMM untuk RAM dan drive bay 2,5 inci untuk SSD atau hard disk tambahan.

Berikut adalah hasil benchmark Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA yang menggunakan CPU Ryzen 7 5700U serta memori yang telah di-upgrade menjadi 16GB dan berjalan di konfigurasi dual-channel.

Deengan budget 11-jutaan, kamu sudah bisa membawa salah satu varian vivobook ultra laptop bisnis terbaik ini.

Tentunya dengan spesifikasi yang demikian bagus, pastinya membuat kamu senang menggunakan laptop ini.

Jikalau kamu tertarik dengan salah satu type dari vivobook ultra laptop bisnis terbaik ini, kamu bisa membelinya di store asus.

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513EA-OLED353

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513EA-OLED353
ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513EA-OLED353

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (K513) yang menjadi salah laptop dengan layar OLED termurah dari seri ASUS lain saat ini. ASUS juga menjadi pionir laptop yang sudah menggunakan layar OLED.

ASUS VivoBook punya banyak varian laptop dengan desain yang biasa sampai yang istimewa. ASUS VivoBook 15 OLED K513EA termasuk yang memiliki desain istimewa. Desainnya memang cenderung premium. Padahal, desain bodinya ini adalah kombinasi aluminium alloy dan plastik.

Berikut spesifikasi lengkap laptop ini:

Processor        : Intel® Core™ i3-1115G4 Processor 3.0 GHz (6M Cache, up to 4.1 GHz, 2 cores)

Graphic Card : Intel® UHD Graphics

RAM               : 4GB DDR4 on board,Memory Max Up to:16GB

Storage           : 256GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD

Konektivitas   : Intel WiFi 6 with Gig+ performance (802.11ax), Bluetooth V5.0

Port                 : 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A. 1x USB 3.2 Gen 1 Type-C. 2x USB 2.0 Type-A. 1x HDMI 1.4. 1x Headphone out, Micro SD card reader. Micro SD 4.0 card reader

Baterai            : 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion

Bobotnya juga ringan, cuman 1,7 kg. Ringan untuk sebuah laptop dengan ukuran layar 15 inci. Laptop ini juga memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan tipe laptop lainnya.

Keunggulan yang pertama ada pada kualitas tampilan warna laptop yang benar-benar oke. Sederhananya, layar ASUS OLED punya warna yang lebih kaya dan lebih jelas dibandingkan panel layar standar. Ini bisa tercapai karena laptop ini menawarkan teknologi layar dengan DCI-P3 dan tingkat kecerahan 400 nits.

Keunggulan kedua adalah panel layar yang nyaman untuk mata. Berkat sertifikasi TUV Rheinland, layar laptop ini mampu mengurangi cahaya biru sehingga membuat mata lebih sehat. Karena itu, layar ASUS OLED ramah pada mata anak-anak berkat pengurangan cahaya birunya yang bisa mengganggu perkembangan dan pertumbuhan sang anak.

Keunggulan ketiga, layar ASUS OLED punya kemampuan untuk menampilkan gambar yang jelas meski berada di kondisi tingkat kecerahan layar yang rendah. Klaim dari ASUS, layar laptop ini punya bisa tampilan warna lebih detail, walaupun sekali lagi meski diatur dengan tingkat kecerahan rendah.

Keunggulan keempat, layar ASUS OLED dapat hadirkan warna hitam yang detail serta punya kemampuan kontras yang sangat ekstrim. Satu lagi keunggulan lainnya adalah ASUS OLED ini dapat hadirkan respon time super cepat, diklaim 50 kali lebih cepat dibanding panel LCD. Untuk keunggulan kelima ini baru terasa saat bermain game.

Jikalau kamu tertarik dengan salah satu vivobook ultra laptop terbaik ini, kamu bisa membawanya dengan harga 7 juta-an saja.

Tentunya dengan spesifikasi yang demikian, vivobook ultra laptop bisnis terbaik tipe ini menjadi salah satu yang terbaik dari segmen asus lainnya.

Jikalau kamu tertarik dengan salah satu type dari vivobook ultra laptop bisnis terbaik ini, kamu bisa membelinya di store asus.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top